Untuk Kamu, Manusia Paling Sabar

Kamu, adalah tempat pemberhentian ku, dimana aku telah menempuh perjalanan semu dan bersahabat dengan ketidakpastian. Aku lelah. Izinkan aku beristirahat, dan menetap selama aku mampu. Selama kamu mengizinkan.

Kamu, adalah tempat ternyaman untuk ku tumpahkan segala kegundahan dan segala ekspresi yang ku cipta. Adalah bantal ternyaman untuk ku dekap erat, ketika aku lelah dengan realita yang ada. Kamu buat hariku lebih berharga tiap detiknya.

Kamu, sumber tawa dan bahagia ku.

Sentuhanmu buat ku tenang, setenang air. Tatapan mata mu begitu kuat tuk yakinkan bahwa semua baik-baik saja, tak ada yang perlu ku khawatirkan. Sekalipun ketidakadilan dunia membuatku hanyut dalam kesedihan.


Kamu, adalah komika golden tiket yang ga di telfon kompastv.
Kamu, tetap menjadi kebanggaan ku,
Kamu, yang ga pernah nyerah dalam hidup
Kamu, yang selalu melihat dunia dari sudut pandang berbeda
Kamu, yang terlalu baik pada semua orang

Aku berterimakasih pada takdir, karena mempertemukan kita diwaktu yang tepat. Pun aku percaya dengan kehidupan masa lalu, kita pernah bertemu sebelumnya, karena koneksi kita begitu kuat karena kita pake telkomsel. Semoga dikehidupan berikutnya, kita tetep bersama dengan keadaan yang jauh lebih baik dan menyenangkan dari saat ini. Aamiin

Comments

Popular Posts