Siraman Tawa Part 2

Akhirnya ada waktu senggang buat ngelanjutin postingan ini. Nah sesuai di postingan yang ini, ini ada beberapa foto yang yang berhasil di potret pasca Siraman Tawa tempo lalu. Secara pribadi aku ga ngambil potret acara keseluruhan, karena kau cuma pengen menikmati acara di malam itu.  Sebenarnya malam itu yang bikin gak asik adalah jerawat ku gaes, errr. Dan mulai rasakan gerah jadi muka dan rambut nya sudah amburadul gak karuan. Baiklah ini yang berhasil terpotret. 

Ketika Dodit Perform


Diatas itu dari aku, Mbak Okti, Bu Haris, Kemalicious Surabaya ada Mbak Rere, dan teman nya Mbak Rere. Oh iya, Mbak Okti ini pacar dari salah satu komika Sidoarjo yang sekarang lagi LDR-an gitu ceritanya. Bu Haris ini juga komika Sidoarjo yang tempo lalu mencoba peruntungan di SMK Trans7. Kalian tau kan acara kompetisi grup lawak yang ada Cak Lontong, Desy Ratnasari, Nunung dan Komeng yang menjadi juri nya. Nah, Bu Haris dan temannya yang menamai grup mereka Hot Mama ini sempat muncul dilayar kaca tapi sayang Hot Mama gak menang. Belum rejeki.



Lagi lagi dan lagi
Dan ini adalah beberapa komika kebanggaan Sidoarjo. Ada juga Mas Aspal yang datang pas itu, oh ya Mas Aspal ini ketua komunitas Stand Up Indo Sidoarjo, mari beri hormat dulu pada sang ketua hehe.
Terkadang mereka ini nyebelin, reseh, pokoknya iseng deh. Tapi sebel sama mereka pasti gak bertahan lama, karena mereka moodbooster di kala worst mood melanda. Tanpa mereka dan komunitas ini, mungkin belum tentu bisa ketemu dan sedekat ini dengan Dia.

Si Ganteng Dono
Siapa Dono? Mungkin terdengar asing di telinga kalian, tapi sesungguhnya Mas Dono ini komika kondang Surabaya yang di kenal banyak komika nasional dan ada beberapa dari mereka berteman baik sama Mas Dono. Mas Dono ini komika underground, free style pokoknya terserah dia lah. Dia gak pernah masuk tv karena dia kurang suka diatur, sedangkan kalau kalian tau betul ketika melihat komika yang ikut audisi atau muncul di tv, jokes maupun act out mereka di batasi. Mas Dono membuktikan bahwa gak semua komika yang gak masuk tv gak bisa terkenal. Mas Dono bebas dan di kenal. Barangkali kalian tergabung di komunitas, coba tanyakan nama Dono di komunitas kalian. Selain itu Mas Dono orang nya baik, mungkin gaya bicara nya kadang ceplasceplos tapi yang diomongkan itu benar. Pokoknya Mas Dono ini sangar abeesss.

Koalisi Merah Merona Paklek Gigis
Ini yang berhasil ngebuat daya tawa ku habis di Siraman Tawa. Benar-benar pecah pokoknya si Paklek ini. Ciye kebetulan warna bajunya kembaran gini. Paklek Gigis ini di panggil Mas Gigis atau Gigis oleh anak-anak komunitas manapun, karena aku sadar terpaut usia jauh banget dan aku orang yang ngerti unggah-ungguh ya aku manggilnya Paklek. Dan karena memiliki panggilan nama yang sama. Setiap komika Sidoarjo atau Surabaya ngetweet atau mention ke Paklek 'oalah Gis Gis' pasti aku nyamber dan nanya 'apa?' begitupun sebaliknya kalau mereka ngemention aku hehe. Oh ya di post yang ini aku sempat membahas Paklek Gigis, brangkali mau baca-baca silahkan.

Selfie-hore Paklek Gigis dan Mbak Okti

Mbak Rere sama Mas Dodit
Nah caption di instagram Mbak Rere adalah ketentuan buat penonton yang mau foto bareng Dodit. Karena acara selesai malam banget dan enam ratus lebih penonton yang minta foto, gak mungkin kan selfie satu-persatu. Akhirnya pihak panitia nentuin lima orang untuk foto bareng Mas Dodit. Kenal gak kenal pokok nya harus lima orang. Karena empu acara dan pengisi acara kita kenal semua, hehehe *ketawa setan* kalian pasti paham maksud ku kan gaes? Selain bisa foto secara private gini, kita dapat jatah konsumsi juga loh di backstage itu. Sebenarnya bayar buat nonton acara ini juga gak masalah. Tau lah susah nya bikin acara itu gimana, *berhenti sejenak memikirkan acara di depan mata yang harus di siapkan betul-betul*. Lagian aku toh ga ikut bayar, yang bayar Mbak Okti hehe di traktir gitu ceritanya. Ya meskipun sebenarnya kalo kita masuk gratis juga bisa. Tapi Mas Salim ngomong nya pas hari H dan udah bayar tiket, telat gaes!-_-

Oh iya, aku cuma ngefotoin yang mau foto sama Dodit, aku sendiri gak foto sama dia hehe. Lagian udah pernah waktu Sidoarjo ada acara Senior High Show, secara gak sengaja Mas Dodit datang lah ke acara kita. Dengan polos nya aku nanya "yang close mic siapa mas kemarin?" dan dia cuma jawab "liat aja minggu depan ya". Eh gak tau nya kata salah seorang komika yang aku kenal betul ternyata dia bilang kalo yang close mic si Dodit. Pantes aja gak mau jawab, hehe.

Dan untuk menutup malam itu, akhirnya aku memutuskan dengan keramas jam satu pagi. Dan setelah itu malah gak bisa tidur. Sakit nya tuh di sini...mata ngantuk di pagi hari.

Comments

  1. seru banget bisa ketemu sama orang-oran yang jenius..
    menurutku orang-orang stand up komedi itu tuntutan berat...punya bakat cerewet adalah salah satu modal untuk menjadi comic...
    mereka mampu menuangkan ide dengan spontanitas,
    dan saya berharap apa-apa yang dilontarkan adalah spontanitas. sebab itu menunjukkan kecerdasan mereka. kalau ternyata udah disetting, i dont know...semoga tidak...

    yang pasti, acaranya kayaknya seru banget...apalagi sampek harus keramas jam 1 pagi...apa coba kalau nggak seru?

    ReplyDelete
  2. Seru banget pastinya bisa foto bareng gitu ya, feel nya itu loh yang beda. :D kapan kapan mau dong foto berdua gitu sama neng giskanya aja ya :3 hohoho *salahfokus

    ReplyDelete
  3. Nah kan bahas StandUpComedy lagi... Haha suka deh kalo baca ginian. :3

    Giska kenapa gak foto bareng dodit lagi..kan keren tuh! Eh mbak okti pacarnya siapa? Hmm.. Komik nasional dr surabaya siapa aja ya... Arif? :O

    ReplyDelete
  4. bagus..
    salam kenal ya mbak..
    kunjung balik di --> www.katamiqhnur.com

    ReplyDelete
  5. Ahaiiiiiiiiiiiiiiii new design ni ye..... Keren-keren.

    Seru ya gis, lu bisa ketemu orang2 keren yang jadi Comik. Gue paling keren liat di You tube.

    ReplyDelete
  6. oh ada lanjutannya cerita yg kemarin.
    menurut gue pribadi, komika itu org hebat. bisa berdiri di depan bnyak orang, dan membuat mereka semua ketawa lepas. yah... gue cukup bikin org laen ketawa aja lah, ga perlu make berdiri depan bnyak orang juga.

    nah, lo udah sering nnton acara ginian. nnton juga selalu enak, soalnya kenal sama yg pembawa acaranya. moto bareng komika sering, mulai open micnya kpan?

    oh... perempuan'' yg di fot itu cantik'' yak. mbak okti udh ada pacarnya, sayang bnget. kalo kamu ada? *eeh

    ReplyDelete
  7. Dari semua foto yang ada Giskanya, gue ngeliat tampang Giska udah kecapean, dan dipaksain untuk senyum-nampak-gigi. Kenapa jadi perhatiin empu blog -_-

    Kalo udah kenal sama panitia ya enak aja ke backstage. Hmm.. itu jam satu pagi keramasan bakalan diceritain juga gak? *eh

    ReplyDelete
  8. wah ada foto2nya juga ya lanjutan dari bagian 1.
    kalo aku malah belum pernah nonton acara beginian. belum ada yg pas jadwalnya :D
    mana keramasnya jam 1 pagi, wuih gile bener...kok nggak nunggu pagi aja skalian :D

    ReplyDelete
  9. aku juga blm pernah liat dodit langsung , paling nonton viideonya di youtube :D

    ReplyDelete
  10. eh ini dimana fotonya ?... ajak lah saya kalau ada standup lagi :D ngefans sama dodit ini

    ReplyDelete
  11. Ada award dari Pangeran, ambil disini: http://www.tulisanwortel.com/2014/10/liebster-award-for-tulisan-wortel.html

    ReplyDelete
  12. Aku juga suka stand up comedy (nggak nanya ya?)
    Paling suka sama Soleh Solihun sih. Dia seperti tanpa persiapan, tapi bisa banget bikin penonton ketawa. Laugh per minute-nya juga tinggi, hehe.

    Btw, kalo liat Giska jadi inget Nabillah JKT48, gingsulnya itu lhoo <3

    ReplyDelete
  13. waaaa ada Dodit \:D/
    aku juga suka sih nontonin stand up comedy, tpi cuma dari siaran tv aja ._. haha
    dan itupun, komika yang aku au ya cuma si Dodit sama Cak Lontong. Yang lain ga apal namanya heheu

    ReplyDelete
  14. Ngeliatnya kayaknya seru banget.
    Azek, bisa foto bareng Dodit. Pengen rasanya foto sama dia. :D

    ReplyDelete
  15. wahh kayaknya seru nih,,fotonya juga bagus-bagus,sukses ya :)

    ReplyDelete
  16. Dodit itu emang luar biasa, ibarat magnet deh. Ada video nya gak? upload donk di YouTUBE..... Stand Up COMEDY gooookill abessssssss.

    ReplyDelete
  17. aku nonton acara ini, bisa foto bareng dodit tapi berlima

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts